Sabtu, 30 Juni 2012

manfaat fb

MANFAAT facebook ...









Selain banyak menuai kontrofersi jejaring sosial terbesar saat ini juga ada manfaatnya lho, selain juga mempunyai efek negatif dan banyak disalah gunakan segelintir orang, namun Manfaat fb tidak harus kita lupakan, sebab bukankah setiap sesuatu hal mempunayi dua sisi, yakni terang dan gelap. Misalkan saja
narkoba yang dapat membuat para pecandu mati, namun narkoba juga merupakan aset penting dalam dunia medis.
Ada banyak cara dan tindakan untuk memperkecil kejahatan di fb seperti jangan menyetujui permintaan pertemanan dengan orang yang belum anda kenal dan jangan sekali-kali terlalu percaya dengan para pengguna jejaring fb Karena bisa saja profil pengguna tersebut 100% palsu,
Baiklah sobat semua, menurut lindatan berikut beberapa manfaat fb yang sangat terasa dalam kehidupan manusia yang serba instan dan modern ini :
1. FB adalah media saling ketemuan, manfaat yang paling terasa dari penulis adalah kita dapat menjumpai banyak sekali teman lama kita disini.
2. Mendapatkan teman baru di FB, untuk sekelngkapnya silahkan cara tips facebook dari internet yang berjudul cara mencari teman online di internet.
3. FB sarana Tempat jual beli, layaknya pasar, facebook memiliki manfaat untuk saling jual beli lho. Walaupun penulis akui sendiri belum pernah melakukan transaksi via facebook (Baca : Kere)
4. Tempat promosi, bisa menjadi media promosi yang sangat efektif. Penulis sendiri sudah memanfaatkannya dengan menggunakan badge fans seperti yang ada disamping
5. Tempat diskusi, salah satu fitur di situs jejaring sosial FB adalah group, yang berfungsi seperti forum. Anda bisa berdiskusi tentang apapun. Bintang biasanya diskusi One Piece.
6. Tempat dukungan, masih ingat kasus Kriminalisasi KPK atau kejadian pengumpulan dukungan uang koin prita. Darimana semua orang mendukungnya, Dari FB lah semua gagasan itu berasal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar